Friday, December 30, 2011

Stefan William

hai guys... kali ini aku, saya, I, ane, (pilih satu yang enak apa ya?) aku aja deh yaa biar so sweet.. kan mau bahas aktor ganteng (lagi). kalian tau siapa? pasti tau deh. Nggak mungkin gatau *lempar centong*
*jeeenggg jeeengggg*


tau kan itu foto siapa? YUP.. 
stefan william

Biodata :
Nama Lengkap : Stefan William Umboh
Nama Artisnya  : Steven William
Warna Favorite : Biru
Lahir                 : California, US, 11 Agustus 1993
Nama Orangtua : Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh
Agama              : Kristen
Hobi                 : Olahraga

Cowo ganteng kelahiran California, US ini sebenernya udah lama berkecimpung di dunia entertain. Tapi karirnya menanjak setelah membintangi sinetron seri remaja yang berjudul Arti Sahabat di salah satu stasiun TV swasta. Dia berperan sebagai Yuda, dan berpasangan dengan Yuki Kato yang berperan sebagai Ajeng. Karena dia disini termasuk tokoh utama yang ganteng, jadi biasalah masalah anak muda, pasti direbutin gitu Stefan William-nya. Lewat aktingya di sinetron itu, dia jadi idola baru di kalangan remaja. Cowo blasteran itu juga pernah cinta lokasi sama lawan mainnya, Yuki Kato.


Ini gosip sedikit nggak apa-apa kan? jadi ternyata Stefan William suka sama Yuki Kato, tapi entahlah mereka jadian atau nggak. Setau admin sih enggak. Soalnya sekarang kan Stefan William udah sama pacarnya tapi bukan Yuki, dan Yuki udah sama pacarnya juga dan admin belum tau siapa. Yahhh kenapa kalian nggak jadian sih? kalian itu pasangan serasi. Oh iya mereka berdua juga di pasangin lagi di sebuah judul sinetron. terbukti kan? Tapi Stefan juga serasi sama pacarnya yang sekarang, Ariel Tatum. Nanti admin bahas deh tentang 2 aktris cantik itu.

 

Belum lama ini Stefan William juga mendapatkan anugerah penghargaan dari SCTV Award sebagai aktor terbaik. Dan lagi-lagi, kalian tau nggak siapa yang terpilih jadi aktris terbaiknya? YUKI KATO. Mereka sangat jodoh (hihihihihi). Cuma admin belum bisa nemuin semua sinetron atau FTV yang di bintangi oleh si ganteng Stefan William ini. emmm kalian mau liat di wikipedia aja? xixixixi *admin lagi gamau susah* *curhat*.

kiwwwww ini Yuki Kato dan Stefan William


Gimana? kalian suka kan sama Stefan William? hey para gadis, aku juga suka diaaa. Tapi ini rahasia kita aja yah :) Oke Readers ini ada foto-fotonya..






No comments:

Post a Comment