Saturday, May 14, 2011

HP Hilang sebentar

Well hari ini ada ponds teens concert di smanti, sebenernya sih pengen banyak ngejepret jepret . tapi berhubung tadi hp gue tiba-tiba menghilang secara misterius dan gue udah keburu panic duluan, akhirnya deh ga jadi ngambil fotonya.
When I was panic, the first idea that showed by mind is I wanna cry (haha) you know, how much I need my handphone, all number and all memories are there.
Hemh.. but I tried to find it by my self first..
Pertama gue tanya sama si Mira
Diska : “mir liat hape gua ga?”
Mira : “engga, emang tadi di taro mana?” (tampang datar)
Diska : “gatau dimana, gue lupa -__-“
Mira : “kok bisa sih? Coba cari dulu.”
Diska : “pinjem hape lu buat miscall dong.”
Mira : “(ngasih hapenya)” (masih dengan tampang gatau apa-apa!)
 Segeralah gua mencari cari suara hape gua, tapi ga kedenger apapun! Kepanikan bertambah, mulai gua keluarin semua isi tas gua, SEMUA! Tapi tetep ga ada.. akhirnya gua memutuskan untuk balikin HPnya Mira.. gua balik lagi kekelas, tapi gua bingung kok wajahnya saudara genesis itu biasa banget ya, kaya tau sesuatu.. tapi gua abaikan.. gua balik lagi ke kelas dan menggeledah semua kolong meja, gua keluarin semuanya, dibantuin sama Sevira yang unyu unyu itu haha :D. tiba-tiba si gene sama bugen masuk dengan damar di belakangnya.
Diska :”ada yang liat HP gua ga?” (masih sambil ngeluarin buku dari kolong meja)
Damar : “tadi lu taro mana? Hp lu di silent ga?”
Diska : “Gua lupa Mar, lupa beneran!” (udah mau nangis) haha
Gene : “Dis, maaf maaf yaaa.. haha sebelumnya minta maaf dulu nih, HP lu!!”
(terdengar ringtone HP gua *david-archuleta:crush* trus HP gua dengan ajaibnya keluar dari kantongnya Gene)
Diska : “ihh geneeeee.. jail amat!”
Gene : “makanya kalo naro HP jangan sembarangan, main geletak aja di meja.”
Diska : “hehehehe!” (tampang nyesel)
(trus segera gua ke Mira)
Diska : “ketemu dongg HPnya, di umpetin geneee.”
Mira : “iya udah tau kok, haha, tadi kan gua pura-pura, tadi si gene udah ngasih tau, act gua bagus ya?!”
Diska : “Miraaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!”

No comments:

Post a Comment