Wednesday, January 18, 2012

stop galau

especially for him.. a song from Raisa, and the title is "Apalah (arti menunggu)"
ini spesial banget buat kamu, soalnya pake telor, pake jeruk nipis, pake gula dan sebagainya
semua itu menggambarkan dirimu? kamu tau kan? cieeee kiwww
but my time passed rapidly, you broke my heart perfectly ...but it just a memory today, and a beautiful memory forever :)

please read and hear this song, just for you ...

Raisa - Apalah arti menunggu

telah lama aku bertahan
demi cinta wujudkan sebuah harapan
namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

dahulu kaulah segalanya
dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
namun sekarang aku mengerti
tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama

sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

-end-

aku cuma pengen kamu bahagia, meskipun kalo boleh aku jujur dan ga munafik, sampai kapanpun kamu tetep punya tempat spesial di hati aku. aku ga bisa boongin diri aku sendiri. tapi kita nggak akan pernah bisa kaya dulu lagi, karena sesuatu hal yang mungkin emang terlalu sulit buat kamu lewatin. aku ngerti, sepenuhnya ngerti apa mau kamu, tapi coba kamu bisa seperti aku? tapi itu cuma harapan aku dulu. sekarang kamu sama aku udah sama-sama punya dunia sendiri, meskipun aku sempet jatuh terpuruk gara-gara kamu tiba-tiba menghilang dari hidup aku, tapi sekarang aku udah bisa berdiri sendiri tanpa kamu. dan meskipun kamu udah nggak jadi bagian hidupku di masa sekarang, tapi kamu tetep bagian dari masalalu aku. kamu akan selalu punya tempat dihati aku, meski cuma kenangan :)


No comments:

Post a Comment