Tuesday, July 5, 2011

Bersepeda with Pandu, Ricky dan Wisnu

Dear diary... 
Hari minggu tanggal 3 juli kemarin, gue akhirnya bisa sepedahan bareng sama Pandu, Ricky dan Wisnu, sahabat sahabat gue :D di pemda.
emm kita ngerencanain ini ada seminggu, tadinya gue berencana engga dateng soalnya engga ada sepeda yang berukuran besar, tapi kata mereka gue disuruh dateng aja.

Tadinya pas gue udah ketemu mereka, rencana gue pengen langsung pulang gitu. Karena engga mau ngerepotin mereka tapi eh akhirnya gue lari pagi, tapi itu juga cuma sebentar soalnya gue gantian lari
Dengan keterbatasan sepeda, 3 sepeda untuk 4 orang, akhirnya mereka yang berusaha keras ngalah buat gue, mereka bertiga gantian naik sepedanya. Mereka ngeremehin gue banget yaa padahal kalo cuma disuruh jalan dari ujung ke ujung mah, gue udah biasa. Tapi mereka kan merasa dirinya gentle dan cowok gitu jadi mungkin mereka berfikir masa tega ngeliat cewe lari sedangkan mereka asik-asikan naik sepeda. Terkadang Ricky sama Wisnu bonceng-boncengan, itu sumpah menggelikan sekali (aibbb!)
Pas kita udah sampe ujung pemda, kita istirahat di Mcd, dan parkir sepeda sembarangan banget, alhasil pas baru duduk, kita disuruh mindahin sepedanya (hahahha). Yah di Mc’d cuma minum dan duduk duduk sambil iseng jepret-jepret. Minumnya sih jelas aja ditraktir :D

@ Mc'd Pemda


 

Abis dari Mc.d, kita bingung. Kemanakah kita akan pergi after this? Nah pas jalan, akhirnya kita memutuskan untuk ke lapangan. Waktu sampai di perempatan jalan di lapangan, kita berenti. Foto session lagi deh, dan kalo ga salah mereka beli somay sedangkan gue ga sengaja ketemu sama temen sd (Diena Nurul). Oh iya pas kita memutuskan untuk pulang ke rumah Ricky, ada sedikit accident dengan sepedanya Ricky yang gue pake. Gue ga ngerti apanya, tapi yang jelas ada apa yang lepas di roda bagian depan. Jadi, kalo di bawa jalan 1 meter langsung berenti mendadak, kaya di rem. Berhubung waktu itu gue jalan sama wisnu, akhirnya dia yang betulin sepedanya, Ricky sama Pandu yang udah duluan akhirnya balik lagi nyamperin kita dan ikutan betulin sepeda. (kata Wisnu) Ternyata setelah di teliti secara mendalam ada baut yang lepas jadi sama dia di ikat pake sedotan (banyak akal). Yaudah akhirnya tetep gue yang pake sepeda itu tapi dengan syarat ga boleh di pake rem depannya (gue aja gatau mana yang rem depan hahahahaha).

Udah tuh akhirnya kan kita memutuskan kerumah Ricky lewat belakang, jadi nanti tembus di cikaret. Gue udah was-was aja kalo ada turunan tangan kanan gaboleh ngerem, deg-degan banget kalo ada mobil yang jaraknya cuma satu centi dari sepeda (fiuuhh).
Setelah mendaki gunung lewati lembah, kita akhirnya sampai di bengkel (kebengkel gara2 sepeda yg bautnya lepas dan Pandu stangnya bengkok gara-gara nyusruk, sayang aja gue ga liat, kalo liat kan gue ketawain :D)
Pas di bengkel gue liat hape, ada banyak banget miscall dari nyokap, pas gue telfon balik ehh disuruh pulang, yaudah akhirnya gue pulang, dan mereka bertiga lanjut ke rumah Ricky.


ini adegan pas betulin sepeda :) 



Kemarin minggu 3 juli 2011 adalah hari yang menyenangkan, gue berharap kita bisa terus seperti ini guys, I will miss this moment :D

No comments:

Post a Comment