Sunday, December 18, 2011

Pasang Iklan di Blog

oh men!! saya lagi keranjingan bisnis iklan di internet, lumayan sih awalnya bisa pasang adsense.. Tapi baru seminggu, account itu udah keburu di banned sama om google. Biasalah, account saya dianggap melakukan klik yang tidak valid. Tapi saya nggak menyerah untuk menambahkan pundi-pundi rupiah di kantong saya. Karena sedang sangat membutuhkan dana untuk sesuatu hal. Setelah account adsense saya di banned oleh google, saya beralih ke Infolinks, yang sekarang tertempel berbentuk in line text. Iklan yang satu ini walaupun syaratnya nggak macem-macem kaya adsense. Tapi penghasilannya lebih sedikit dibandingin sama adsense (jelaslah ini mah). Anda harus bersabar ketika pasang iklan Infolinks ini, karena traffic anda harus bagus dan harus sering-sering promosi agar mendapat klik dari para readers. (:D) 
Masalahnya adalah saya belum punya rekening sendiri, alias masih numpang sama orang tua (hohoho) jadi anda harus punya rekening dulu yah kalo mau membuat account advertiser di internet. oh iya Kumpulblogger.com sama AdsCamp juga boleh dicoba. Tapi saya mau coba Kumpulblogger dulu. karena keliatannya menarik. 
selamat berbisnis ria teman :)

No comments:

Post a Comment