Saturday, March 12, 2011

Demam Lagu Geisha

Ya ya ya di hari Sabtu pagi yang cerah ini, gua sudah berada di depan komputer dan di temani oleh speaker tercinta. (sekedar info pas nulis ini, lagu yang lagi diputar adalah : Geisha – cinta dan benci) . Geisha adalah salah satu band favorite gua, (tanya kenapa??). Yang pertama karena semua lagunya itu mengena banget buat gua, lagu-lagunya kebanyakan mencerminkan perasaan gua (seperti curhat lah kira-kira ), dan yang kedua karena suaranya Momo Geisha yang bagus banget serta bisa bikin merinding itu tuh yang bikin gua suka banget sama Geisha.
Sampe sampe gua bisa repeat lagu itu sampe 10 kali, bahkan kalo di playlist gua itu lagunya cuma satu lagu Geisha doang gua ngga akan bosen, ga akan gua utak atik.. satu bocoran, kalo lagi dengerin lagu Geisha ini terkadang gua suka meneteskan air mata tiba-tiba (baca:pake gaya lebay haha), abis lirik lagunya itu dalem (sedalam samudra haha)

Yang paling gua suka dari semua lagunya ada beberapa:
  1. Takkan pernah ada
  2. Selalu salah
  3. Cinta dan benci
  4. Jika cinta dia 
Mau download? Klik aja daftar playlist diatas.. hihihi gua jamin ga bakal nongol tu link downloadnya haha.. (peace love and gaul ya pemirsa :D )
Aduh tuhkan gua jadi kebawa perasaan, sambil nulis ini perasaan gua jadi galau, gundah, dan gulana (kalian harus tanggung jawab para pembaca) well, salah gua sih kalo gua jadi galau, siapa suruh muter lagu galau di pagi hari ini haha..
Lagunya Geisha itu emang bagus, jadi nikmati sajalah :D
Have a nice day J I love you

No comments:

Post a Comment