Monday, April 18, 2011

Curhat diawal liburan

Dear diary..
Libur tlah tiba libur tlah tiba hore hore hore hore, simpanlah tas dan bukumu , lupakan keluh kesahmu libur tlah tiba libur tlah tiba hatiku gembira.. yeaaa sekarang adalah hari liburan, liburan yang indah (hemmm masa?) meskipun tugas telah menggunung dan menanti untuk dikerjakan tapi ah biarkanlah aku ingin menikmati liburan ini dengan sedikit bernapas lega (huuufff)
Ya satu masalah telah hilang, hilang dan benar benar hilang.. mau tau apa? (ketik reg(spasi)mautau haha) Ahh sudah lah masalah itu tidak usah dipikirkan lagi, aku tak mau memikirkannya lagi…
Rutinitas gue tiap pagi sekarang adalah main sepeda sama bintang ku sayang.. haha, tiap pagi jam 7 biasanya gue udah on the road, dan biasanya balik ke rumah jam 9.an makanya jangan heran nanti kalo pas masuk sekolah gue rada iteman, tapi tenang.. teman-teman tidak akan kaget, Karena selama liburan saya kan tetap ketemu dengan teman2. Karena dari hari selasa-jumat kan gue tetep les (disebut liburan macam apakah ini??) ya sudahlah pasrah saja dengan keadaan ini, dari pada ngga di kasih uang kan yaa?? Haha modus banget deh.. sebenernya pengen upload foto kesini tapi kabel data gue putus terbelah jadi 2 jadi ga bisa ngebaca datanya hihihi J makasih ya teman udah mau baca curhatan ga penting ini J
Have a nice holiday :D I love you all :P

No comments:

Post a Comment