Thursday, April 21, 2011

Bola vs The Twins Effect


Dear diary
Semalem pertandingan Barcelona vs Madrid  . gue ga nonton sih abis ketiduran jam setengah 2-nya haha payah banget ya padahal udah tinggal sedikit lagi itu tuh.. tapi tetep aja ketiduran. Sebenernya sih ga kecewa-kecewa amat ga nonton abis yang gue jagoin kalah sih si Barca.. apaan tuh masa kalah sama madrid?
Rasa kecewa gue sediikit terobati karena eh karena semalem tuh ada film, judulnya The Twins Effect. Ceritanya tentang vampire gitu, dan yang paling bikin gue suka sama film ini adalah pangeran Kazafnya.. ya Allah si Edison Chen ganteng syekaliiiii (hha lebay)..
Sayangnya pas gue search di google, pria tampan ini ternyata mempunyai skandal yang tak kalah hebohnya dengan Ariel peterpan.. (gatau kebetulan atau apa, kasus mereka sama, dan mereka mirip, Cuma gantengan Edison chen hihihihi) >,< tadinya sih pengen jadi fans berat gitu, eh gajadi deh udah tau begitu, saya kagum sama kegantengan yang telah di berikan Allah SWT kepadanya saja, mau tau dia seganteng apa? Kegantengan itu relative loh :D


he is very cute .. <3


1 comment: