Saturday, April 23, 2011

Narsis dengan Bintang :*

Dear diary..
yesterday, gue narsis narsisan sama @bintangzhahirhibatullah adeku sayang yang paling lucu sedunia itu :) berbagai gaya dicoba , dari gaya yang terlucu, imut manis, jelek sampe terancur haha, ternyata dia punya bakat jadi foto model, si bintang teh photogenic banget… mau gaya kaya gimana juga tetep aja keliatan ganteng.. kalo gue? Yahh gitu deh.. haha lihat saja sendiri :D


oh iya, liburan ini kok terasa garing sekali ya? (tanyakenapa) masa gue ga kemana2 sih Cuma dirumah aja, engga ada have fun sama temen2, sekalinya janjian eh ujungnya pasti deh batal. Alesannya banyak banget, dari yang sibuk sampe yang sakit, trus ada juga yang bilang lagi hujan besar dirumahnya jadi engga bisa keluar.. alasan bisa dibuat kan ya??

Jadilah ujungnya gue malah narsis narsisan sama bintang.. dia itu penghibur gue dikala gue ini sedang merasa bosan atau kesepian kalo si RF engga sms (hahaha frontal) biarin deh.. nasib juga liburan ga punya pulsa :D




i love this much <3


No comments:

Post a Comment