Tuesday, June 14, 2011

A Beautiful Day with edDan

Dear diary..
How happy I am
Akhirnya setelah sekian lama, edDan bisa kumpul, meskipun without edDan plus plusnya :D.. tapi yang penting edDannya lengkap :D (elga, diska, ditta, alma dan nanda).
Pertamanya sih kita janjian hari selasa, tapi ternyata si elga engga bisa gara gara mau ke dufan bersama group Auditionnya. Akhirnya hari senin deh, dan akhirnya gue membatalkan janji untuk pergi ke dokter gigi.
Kita janjian jam setengah 11 tapi biasalah, anak muda punya adat jelek suka ngaret, gue nunggu satu jam sampe jamuran di depan SMPN 1 Cibinong, ya well gapapa. Semuanya terobati ketika mereka datang.
Yang dateng abis gue adalah Ditta, terus disusul Alma, dan nanda? Ditta told me that nanda would come after she finished her activity.
Banyak banget hal lucu selama di angkot + di jalan mau kerumah elga.
Nah pas dirumahnya elga, kebetulan nyokap sama bokapnya lagi kepasar cibinong, jadilah dia sendirian dirumah. Bebaslah kita bersuka ria dirumahnya. Dari hal yang wajar sampe aneh dilakuin.
  1. Malak elga buat beli susu milo (request by ditta dan alma)
  2. Bikin pizza me/ apalah itu namanya (request by me)
  3. Makan risol
  4. Bikin milo (again)
  5. Makan tahu gejrot
  6. Nyicip kolang kaling
haha di rumahnya elga tuh kebanyakan makanan jadi berasa dipasar. :D.. trus seperti biasanya, engga akan lengkap kalau kita engga ada foto session.. ya ya ya 

niatnya sih mau bikin pizza mie tapi malah jadi begini haha





kita sangat berarti istimewa di hati :) 

No comments:

Post a Comment