Thursday, September 1, 2011

liburan ku seperti di kuburan

Ya ya ya, di liburan singkat yang ku rasa amat sangat panjang dan lama ini begitu MELELAHKAN dan MEMBOSANKAN. Kenapa? tanya saja pada rumput yang bergoyang atau pada pohon bunga kamboja di kuburan, siapa tau di jawab.
Well, harusnya gue jelasin kenapa, kan yang merasa seperti itu diri gue sendiri, mana ada yang tau perasaan gue? 
Sebelumnya, terimakasih kepada pembaca yang sudah mau membaca keluhan penting yang sebenarnya tidak penting ini (?) 
kembali ke laptop *gayatukul

Liburan yang singkat, hanya 14 hari, namun di penuhi dengan segala macam tugas dengan embel-embelnya.
Liburan yang singkat, hanya 14 hari, namun diriku tak sempat untuk mengunjungi tempat yang kusuka.
Liburan yang kurasa lama, karena diriku hanya berdiam diri dirumah, memastikan kukerjakan semua tugasku.
Liburan yang kurasa lama, karena diriku tak dapat keluar dari sangkar emas ini.
Libur hari raya idul fitri, terasa agak berbeda, ramai, tapi hanya 2 jam jika aku melihat jam ditanganku waktu itu.
Libur hari raya idul fitri, terasa agak berbeda, karena ibu dan ayahku pergi meninggalkan ku dirumah sendiri.
Waktu berjalan terasa begitu lama, sunyi sepi mencekam di keheningan sangkar emas ini.
Liburan ku seperti di kuburan. 

Galau? jelas, sedih? banget, kesel? yoi, salah siapa? salah gue . loh? iyalah salah gue.
Dikarenakan tidak bisa mengendarai kendaraan bermotor roda dua itu, *kata bokap*
Iya deh nanti belajar, kalo gue bisa beli motor sendiri, jadi nanti kalo nabrak trus motornya lecet ga sayang, hahaha *amin*

Yah sekian saja curhat kita kali ini ,
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas perhatiannya, dan saya mohon maaf atas segala kegaringan yang muncul dalam tulisan saya ini :)
Selamat hari Lebaran 1432 H :) 

No comments:

Post a Comment