Friday, September 2, 2011

bukber di PH ditraktir Arinda Fatya :)

SAUDARA SAUDARA, berhubung saya bingung mau nulis apa, jadi saya akan menulis apa saja. Berhubung  ini masih lebaran mending kita ngomongin tentang buka puasa bersama (?) 
Waktu itu tanggal 12 Agustus 2011 kalau tidak salah (berarti bener) si cantik Arinda Fatya ulangtahun yang ke 15 mungkin , atau 14 ahh aku engga tau, siapa peduli? ehh aku peduli, kan aku di traktir, nanti aku tanyain deh. ^^
si cantik yang sekolah di SMA NEGERI 1 BOGOR itu mentraktir kita di PIZZA HUT! you know kan PIZZA HUT?? ituloh yang jualan tales di pinggir jalan (ya enggaalah, namanya aja pizza ya jelas jualan pizza masa jualan tales) tapi kenapa nama belakangnya HUT ya?? kenapa engga HOT? kan lebih sexy gitu.. who cares about it? lanjut..
Kita ber 7 waktu itu, Gue, Arin, Ira, Debby, Wisnu, dan Bagus. Cuma 6 ya? Bagus di itung 2.
si wisnu berperan sebagai pramusaji waktu itu, dia yang jelasin semua menu dan tata cara pemesanan ditempat itu, ngomong ngalor ngidul panjang lebar sampe berbusa, padahal kita yang ngedengerin mah tetep aja engga ngerti. Ujungnya semua pesenan, dia yang pilih, kita tinggal tau makan aja :D
yah ini lah hasil jeprat jepret saya, jangan ketawa yaa!! soalnya emang engga ada yang lucu, jangan menghina kamera hp gue juga oke! gue udah tau kalo hp gue jelek. tadinya mah bagus, cuma jatoh aja, kamera yang tadinya 10 mp jadi tinggal 2mp (percaya ga?)
yah malah jadi meracau begini.. maapin yaa. oke lanjut gan

kerudung putih Arin, kerudung hitam Ira

muka bapak2 Wisnu , pegang jidat si Bagus

yah you know who kan?

udah kenyang, habis tak bersisa, tinggal tidur

wisnu masih nambah ice cream 1 mangkok coba, perut karung
huaaaaaaaa foto gue kemanaaaaaa??? jelas aja engga ada, orang gue yang jadi photographernya. Nasib tangan ahli.
terimakasih Arinda Fatya atas traktirannya, happy birthday yaah :)
thankyou juga readers yang udah berkenan membaca tulisan amburadul ini. Semoga diterima amal ibadahnya disisi Allah SWT, AMIN :)

No comments:

Post a Comment