Saturday, September 3, 2011

si Ganteng Mario Maureer

How handsome he is !! yup sebuah kata yang pantas dikatakan ketika kita melihat seorang sosok Mario Maurer. gue bilang begitu karena gue fansnya, bukan fans fanatic sih, karena gue tetep fans berat Allah SWT.
dan salah satu ciptaan Allah SWT yang sangat teramat tampan (menurut gue, pake embel-embel lebay sedikit) itu adalah MARIO MAURER.
gue menulis ini karena telah terpesona, terbius oleh actingnya di CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE :) his act as P'Shone . :)

lanjut baca?? tapi gue copy paste dari google, jujur yaa
hihi gajadi deh *galau* dari pada cape baca mending gue kasih linknya aja,
lihat profilenya disini 
nah disini kita tempel foto-foto yang memperlihatkan wajah tampannya..
silahkan dipandangi :p









Subhanallah, yah
Astagfirullahalazim juga, jangan ngedip lebih dari satu kali yaa.. dosa tau hahaha, mandanginnya jangan kelamaan. :)

No comments:

Post a Comment