Saturday, October 29, 2011

University Day @ SMA N 3 BOGOR

Hari minggu, 29 oktober 2011 merupakan acara puncak dari SMANTI EXPO 2011. Di acara puncak ini, smanti meng-invite banyak universitas negeri maupun swasta, antara lain : Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Universitas Padjajaran Bandung, Institute Pertanian Bogor, dan Instite Tekhnologi Bandung, sedangkan universitas swasta, smanti kedatangan Universitas Gunadarma, Universitas Trisakti, Binus University, Perbanas, President University, dan lain-lain.

Sebenernya sih gue nggak mau cerita panjang lebar mengenai Universitasnya, soalnya gue tau kalian pasti udah punya banyak info lebih dari gue.

Gue pengen banget masuk STAN (AMIN). Nah gue selalu cari informasi sedetail apapun tentang STAN itu sendiri. Kebetulan (ehem) ada anak STAN, yang manissssssssnyaaa pake banget. Jujur gue suka ngeliatnya. Orangnya juga baik. Omongannya enak didenger. Dia juga jomblo. Tapi sayang banget deh, dia terlihat seperti masih sayang banget ama mantannya (hasil fudul). Terus diluar dari acara promosi itu, ternyata dia sangat teramat pemalu -____- payah! Tau deh beneran apa nggak pemalunya. Walaupun kaya gitu, gue masih dengan statement awal gue, kalo dia itu emang manis. Meskipun banyak cowok ganteng yang berkeliaran disampingnya (hahaha).

Dan hal yang lebih membuat gue seneng hari ini yaitu, gue bisa ngeliat dia (bukan anak STAN) senyum dengan lepas, tanpa beban, dan juga sangat manis bahkan lebih manis dari gula (hihiihi). Coba aja gue bisa liat dia senyum tiap hari kaya gitu, alangkah indahnya dunia ini J *apasih
Udah ah, nanti ketauan lagi siapa diaa.. ssttt jangan bilang-bilang ya readers :* muaccchh thankyou for your coming J love you guys.

No comments:

Post a Comment